5 Sarapan Sehat Gagasan untuk Balita Anda

09.45 0 Comments

Karena saya cukup banyak makan balita saya makanan yang sama yang saya makan, banyak orang bertanya apa yang saya layani untuk sarapan. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada membantu Moms mencari pengganti bergizi untuk "sehat" makanan kemasan. Terutama makanan yang dipasarkan untuk anak-anak yang benar-benar penuh dengan GMO dan gula halus.
Perlu diingat, kebutuhan anak Anda tidak jauh berbeda dari kebutuhan Anda, yang berarti tidak ada alasan untuk makan yang terpisah. Dengan melayani sampai seluruh makanan hal pertama di pagi hari, tidak hanya akan Anda akan memberikan nutrisi yang tepat, itu akan membantu membentuk masa kebiasaan makan yang sehat.
Berikut adalah lima pilihan yang akan membantu memastikan anak Anda mendapatkan yang baik, sehat mulai hari. Masing-masing membuat empat porsi di rumah kami.1. Alpukat dan sayur Frittata
Anak saya bukan penggemar besar dari orak-arik telur. Jika saya melayani frittata penuh dengan sayuran dan atasnya dengan alpukat, ia gobbles itu. Kadang-kadang hanya tekstur atau penyajian makanan, sehingga mendapatkan kreatif jika anak Anda menolak makanan beberapa kali.
Bahan:

    
2 sendok makan minyak zaitun
    
6 butir telur

    
2 Piala sayuran cincang halus seperti zucchini, paprika, brokoli dimasak

    
½ cangkir keju parut parmesan
    
½ sendok teh garam
Petunjuk:

    
Panaskan oven sampai 375º. Garis 8 X 8 inci loyang dengan kertas roti.

    
Panaskan minyak zaitun di atas api sedang dalam tumis panci besar. Menambahkan berbagai sayuran hijau, ditambah 1/4 sendok teh garam. Tumis sampai sayuran lunak, sekitar 10 menit. Menyebarkan sayuran merata dalam panci disiapkan.

    
Menggunakan garpu, aduk telur, garam, merica dalam mangkuk sedang.

    
Tuang adonan telur di atas sayuran dan taburi pada keju. (Merasa bebas untuk menghilangkan)

    
Tempatkan wajan dalam oven dan masak sampai telur hanya mengatur, sekitar 15-20 menit.
2. Smoothie Hijau
Sejak aku bisa mengingat, Logan telah meminta rasa minuman hijau saya. Aku cukup terkesan dengan selera saat ia cukup tertarik pada sebagian besar ramuan gila saya. Mereka cara yang bagus untuk mendapatkan hijau untuk sarapan atau sebagai camilan sore hari. Berikut adalah salah satu resep jus favorit kami. Ini dikemas dengan ton fitonutrien, superfoods dan itu super lezat.

    
1 ½ cangkir air, 1 batang seledri, ½ mentimun, ½ alpukat, sayuran hijau 1 cangkir, ½ lemon, kupas

    
Membuang semua bahan dalam blender dan melayani!
3. Raw Muesli
Ini adalah mudah, pengganti bergizi sereal. Anda dapat membuat batch besar dan menyimpannya di lemari es untuk pagi hari ketika Anda sedang diburu waktu. Mudah Muesli Raw Recipe4. Grass Fed Yogurt, Granola dan Blueberry
Kami tidak makan banyak produk susu di rumah kami, tapi kadang-kadang kita telah yoghurt untuk sarapan. Saya menggunakan lokal, diberi makan rumput yogurt tanpa gula dan menambahkan blueberry liar dengan sedikit granola buatan sendiri. Jika tidak ada waktu untuk membuat granola minggu itu, kita cintai Murni Elizabeth di rumah kami!

    
1 cangkir lokal, rumput-makan yogurt tanpa gula
    
½ irisan pisang
    
¼ cangkir granola
5. Kelapa Tepung Pancakes
Ini adalah yummy, pengganti protein tinggi untuk pancake tradisional yang anak-anak Anda akan cinta.
Bahan:

    
1/3 Cup Kelapa Tepung
    
2 Pisang matang, tumbuk
    
4 Seluruh Telur
    
1 sdt Baking Soda
    
½ sdt Tanah Cinnamon
    
1 sdt Vanilla Extract
Arah:

    
Kocok telur hingga berbusa, lalu tambahkan sisa bahan satu per satu, terus kocok untuk menggabungkan banyak udara
    
Panaskan minyak kelapa di wajan

    
Gunakan ¼ cangkir untuk setiap pancake. Masak sampai gelembung bentuk dan meledak. Hidupkan dan coklat di sisi lain

http://www.drfranklipman.com/5-healthy-breakfast-ideas-for-your-toddler/

0 komentar: