Puffs: Sebuah Sehat Makanan Bayi atau Hanya Pandai Marketing?

09.39 0 Comments

Cheerios telah lama menjadi populer pertama jari makanan untuk bayi; ukuran dan bentuk mereka membuat mereka camilan sempurna untuk pemakan baru bersemangat untuk berlatih menjepit pegang muncul. Beberapa waktu sekitar awal abad kedua puluh satu, beberapa jenius menemukan "bayi engah" dan booming: seluruh generasi balita tidak akan mengadakan Cheerio antara ibu jari dan jari telunjuk berlesung pipit. Dalam keluarga saya sendiri, makanan ringan ini telah menjadi sangat populer sehingga kata pertama keponakan saya itu ... Anda dapat menebaknya ... "engah!"
Walaupun kebanyakan dari kita mungkin tahu bahwa Cheerios tidak hampir sama menyehatkan karena mereka mengklaim, kami berharap tentang puff. Mungkin mereka menjadi makanan ajaib semua orang tua merindukan-portabel dan kekacauan-bebas, menarik bagi pemakan muda, DAN penuh dengan sayuran, biji-bijian, dan nutrisi? Seperti kebanyakan pilihan orangtua yang nyaman, puff yang, heartbreakingly, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.Apa yang Salah dengan Puffs?

    
Ekstrusi.

    
Semua puff di pasar diproduksi melalui proses yang disebut ekstrusi,

    
yang melibatkan pencampuran biji-bijian dengan air dan tembus suhu tinggi dan tekanan-memaksa mereka melalui lubang kecil untuk memberi mereka bentuk yang diinginkan, baik itu cornflake atau puff. Proses ini kompromi integritas nutrisi biji-bijian ', istirahat obligasi asam lemak, menginaktivasi enzim, meningkatkan indeks glikemik makanan, dan sering menurunkan vitamin dan mineral konten. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang masalah dengan butir diekstrusi, periksa Sally Fallon menerangi artikel, "Rahasia Kotor Industri Pengolahan Pangan."
    
Butir putih

    
. Banyak puff terbuat dari beras sebagian besar putih atau biji-bijian non-bijian lain. Jika Anda membeli puff untuk bayi Anda, memilih untuk varietas yang pertama bahan sedikit yang tepung gandum atau tepung beras setidaknya coklat, meskipun beras merah sering berisi tingkat tinggi arsenik sehingga juga harus dibatasi.
    
Mitos tentang "engah hijau."

    
Ya, puff bayi Anda menikmati adalah warna zamrud yang indah, membawa ke pikiran brokoli, kale, dan bayam. Dan memang, puff sayuran memang mengandung bubuk brokoli, kale bubuk, dan / atau bubuk bayam. Sayangnya, bubuk ini tidak memiliki semua serat dari sayuran nyata, dan nutrisi dari bubuk sayuran tidak dapat diserap oleh tubuh nutrisi yang sama dari seluruh sayuran. Plus, seperti yang baru saja didirikan, puff terdiri sebagian besar

    
dari biji-bijian, yang sering putih, sehingga pukulan gizi bubuk sayuran mungkin diabaikan.
    
Lecithin.

    
Puffs sering mengandung lesitin yang terbuat dari baik kedelai atau biji bunga matahari. Heksana, racun saraf dan udara polutan berbasis minyak bumi, umumnya digunakan untuk memisahkan minyak nabati dari biji. Lesitin dari semua jenis harus dihindari kecuali organik, yang berarti sepenuhnya bebas dari residu heksan. Untuk ini dan alasan yang jelas lainnya, selalu memilih puff organik.
    
Gula.

    
Jangan hanya menonton untuk aktual S-kata-Anda lebih mungkin melihat "menguap sirup tebu" atau eufemisme tersebut. Bahkan "jus buah konsentrat," kepulan-pemanis populer, hanya sedikit lebih baik daripada gula putih tua biasa.
    
Kemasan.

    
Sementara tiupan semua sekarang datang dalam tabung BPA-free, semua plastik berpotensi mengandung bahan kimia hormon-mengganggu.
The Bottom Line pada Puffs
Idealnya, bayi akan makan hanya makanan utuh ketika mereka belajar untuk menikmati makanan ringan jari-raspberry, bakhil kecil squash panggang atau pisang, atau batu alpukat semua akan membuat pilihan yang baik. Sayangnya, makanan ini berantakan dan hampir tidak nyaman sebagai tiupan, membuat mereka pengganti buruk ketika Anda membutuhkan makanan ringan untuk mobil atau taman. Anak-anak saya tidak seperti mereka, tapi beku-kering buah adalah alternatif yang nyaman dan lebih sehat untuk puff, sehingga memberi mereka mencoba. Juga memeriksa posting blog yang populer Kepala Kesehatan Officer perusahaan saya, 10 Cara Mendapatkan Anak Anda Off Junk Food dan Menuntut Sayuran untuk inventif tapi mudah sehat ide camilan. Adapun puff, aku tidak akan berjanji bayi saya tidak akan pernah makan mereka, tapi aku tidak akan lagi tertipu dan berpikir bahwa tabung ekstrusi, biji-bijian kebanyakan putih melemparkan dengan gula dan sedikit bubuk kale, adalah baik untuk saya 6-bulan-tua sebagai mangkuk mengepul bagus kale (itu saya satu-satunya harapan itu terjadi?).
http://www.drfranklipman.com/puffs-a-healthful-baby-food-or-just-clever-marketing/

0 komentar: