Liburan Stres dan Otak Anak '

09.49 0 Comments

Aku yakin aku tidak sendirian dalam menyembunyikan perasaan campur aduk sebagai pendekatan liburan. Di satu sisi itu seperti waktu khusus, direndam dalam nostalgia keluarga dan penuh dengan potensi ekspresif.
Di sisi lain (dan sisi lain selalu tampaknya buzz-membunuh, aku benar?), Mari kita jujur: liburan sering sarang suci-dipangkas stres. Dalam mencoba untuk memastikan liburan kami benar-benar memenuhi semua potensi ekspresif, kita dapat cambuk diri menjadi hiruk-pikuk harapan setinggi langit, "harus melakukan" s, dan sekering pendek. Dan yang membuat untuk hadiah otak-drain kita tidak ingin memberikan anak-anak!Stres Menghambat Perkembangan Otak Anak yang
Ketika orang tua stres, anak-anak mereka stres. Ini adalah neuroscience terbaru: anak-anak "kuda-kudaan" pada peralatan self-regulasi otak sosial orang tua mereka, dan jadi ketika seorang ibu adalah "di ambang," begitu juga anaknya. Bukan liburan combo bahagia!
Ahli saraf telah mengukur apa yang terjadi pada sistem stres anak saat ia menerima apa yang mereka sebut "tegas, menghambat direktif" - yaitu, "Tidak!" Atau "Austin, aku sudah bilang !!" atau bahkan hanya Penampilan marah atau jijik dari orangtua. Setiap dari teguran ini yang jadi tentu gulungan dari lidah orang tua - terutama ketika mereka berada di tepi atau perasaan bergegas - drastis dapat meningkatkan tingkat anak dari hormon stres kortisol.
Biologi penulis transendensi Joseph Chilton Pearce menunjukkan bahwa kortisol adalah salah satu zat yang paling neurotoksik dikenal manusia: membunuh sel-sel otak. Hal ini juga secara drastis menekan fungsi kekebalan tubuh, karena kebanyakan dari kita tahu semua terlalu baik dari jatuh sakit setelah serangan stres, terutama beberapa kekecewaan berat.Alat Go-To untuk Orangtua: A Pertumbuhan atau Perlindungan meter
Kortisol merupakan salah satu hormon utama tubuh yang menginstruksikan Bodymind bergeser dari modus pertumbuhan ke mode proteksi. Proses Pertumbuhan-atau-Protection adalah dorongan utama dari Parenting for Peace, sebuah prinsip yang menginformasikan setiap dari 7 langkah dan prinsip-prinsip dalam buku ini, serta 5 Parenting untuk Alat Perdamaian saya telah berkembang sejak: setiap saat kita baik dalam mode pertumbuhan atau mode proteksi, di setiap tingkat dalam tubuh kita, pikiran dan roh. Memperluas atau kontrak. Menjangkau atau menarik di. Unfolding atau memperkuat. Entitas mungkin satu sel, sebuah komunitas sel yang adalah orang, atau komunitas orang-orang yang merupakan keluarga.
Sampai ke tingkat sel, kami terus memantau lingkungan dengan pertanyaan, Apakah kondisi yang aman dan aman, sehingga saya bisa tumbuh sejauh potensi saya, atau kondisi mengancam, bahkan halus, jadi aku malah harus mencurahkan energi saya terhadap perlindungan? Proses ini memiliki implikasi sangat besar bagi bayi, balita, anak-anak dan remaja - yang frontal lobe sirkuit yang kabel dan yang otaknya sedang berkembang pesat ... atau seharusnya.
Para peneliti telah mengukur bahwa tingkat kortisol anak dapat spike dan tetap tinggi selama enam jam setelah hanya satu "tegas, menghambat direktif," atau bahkan tampilan jahat tersebut. Jadi sementara otak anak mereka - terutama lobus frontal mereka, dasar kesuksesan di setiap tingkatan - tumbuh pada tingkat yang tidak pernah-to-diulang kecepatan, stres orangtua dapat secara tidak sengaja, sadar bahwa menghambat perkembangan otak berkembang.
Jadi di sini adalah meteran internal yang saya mendorong orang tua untuk "install" dalam diri mereka - menyaring segala sesuatu melalui lensa pertanyaan ini: "Apakah hal ini saya akan mengatakan kepada anak saya ... atau tindakan saya akan mengambil ... asuh pertumbuhan Modus atau mode proteksi memicu, pada anak saya dan diri saya? "
Ketika digunakan dengan benar, alat ini (bersama dengan lebih Anda dapat mendengar tentang dalam teleseminar saya, terkait di bawah) secara otomatis akan menyebabkan orang tua untuk menyederhanakan, untuk mendapatkan lebih banyak hadir (sebagai lawan lebih hadiah!), Dan menikmati lebih banyak ketenangan selama Peace on Musim bumi!Cara Menurunkan Stres & Membangun Otak Anak-anak kita '
Semakin tenang dan percaya diri kita bisa orang tua, semakin banyak anak-anak kita "menangkap tenang kami" dan sesuatu yang jauh lebih baik sepanjang jalan di sekitar. Modus pertumbuhan yang lebih, mode proteksi kurang. Dan, sebagai salah satu favorit saya orang tua pendidik / psikolog, Lawrence Cohen, menunjukkan, anak-anak kita benar-benar membutuhkan kita untuk melonggarkan dan lebih menyenangkan dan santai!
Dan tidak musim liburan menyenangkan terdengar indah !? Masalahnya, ada epidemi besar UNcalm dan UNconfidence luar sana di antara orang tua. Ini menempatkan peredam besar pada "main-main" dan "santai"! Saya telah memutuskan saatnya untuk menawarkan beberapa penyembuhan balsem & alat membantu, di teleseminar GRATIS saya:
http://www.drfranklipman.com/holiday-stress-and-kids-brains/

0 komentar: