Mengubah Big Food Death Grip

09.40 0 Comments

9 Mei ini mudah-mudahan akan menjadi game-changer, hari bersejarah bagi kesehatan di seluruh dunia. Jutaan mata akan dibuka dan kehidupan akan disimpan. Hati akan mulai untuk mendapatkan sehat. Kanker dan diabetes akan mulai kehilangan momentum mematikan mereka. Dan akhirnya, substansi kesehatan menghancurkan akar dari begitu banyak penyakit dan penyakit-gula - yang akan outed. Dan industri makanan akan memiliki waktu yang sulit memasukkannya kembali lemari.
Jadi, bagaimana semua ini akan terjadi? Nah itu akan mulai dengan merilis Fed Up, film dokumenter, yang pukulan pintu dari praktek gula-dikemas rahasia dan tidak begitu-rahasia industri makanan yang memicu epidemi obesitas dan memberikan kontribusi untuk sejumlah penyakit lain yang membuat jutaan sakit atau membunuh jutaan lebih jauh sebelum waktunya.
Sebagai penginjil kesehatan dan bergairah percaya dalam hidup tanpa makanan gula-laced diproses, saya senang untuk berbagi dengan Anda beberapa kata dari sesama prajurit kesehatan, produser pemenang penghargaan saya Laurie David. Visinya yang sehat, bebas gula masa depan mudah-mudahan akan mengubah segalanya:
Saya baru-baru memiliki percakapan dengan Laurie David, produser. (Laurie juga terjadi menjadi Produser dari pemenang Oscar "An Inconvenient Truth")
Dr L - Apa yang mengilhami Anda untuk membuat Fed Up?
Laurie David: Kami merasa seperti tidak ada yang telah mengambil melihat benar-benar komprehensif pada epidemi obesitas, faktor sebenarnya di balik itu, jadi kami berangkat menjelajahi perkembangan sejarah, faktor lingkungan dan ilmu yang memberikan kontribusi terhadap krisis kesehatan masyarakat ini mendalam.
Dr L - Apa yang Anda temukan tentang gula saat membuat film ini?
Laurie David: Bahwa itu adiktif. Penelitian menunjukkan itu lebih adiktif dari alkohol dan tembakau. Ini mengubah kimia otak untuk menghasilkan mengidam. Kami tidak berbicara tentang dua sendok teh Anda masukkan ke dalam kopi Anda. Kita bicara tentang banyak gula yang ditambahkan ke semua makanan yang kita makan setiap hari. Dari 600.000 item yang dijual di supermarket, 80% telah menambahkan gula.
Dr L - Apa yang bisa kita lakukan untuk memerangi sisi negatif mempengaruhi gula?
Laurie David: Itu kabar baik dari film: KITA BISA melakukan sesuatu. Ada permintaan untuk menghapus makanan cepat saji dan mesin penjual dari sekolah kami. Orang-orang menambahkan kebun sekolah dan makan siang sekolah memasak dari awal. Kami juga bisa mengatasi ini dengan talenan dan wajan. Kita harus mulai memasak makanan segar, nyata lagi. Harapan kami adalah bahwa Fed Up dapat menjadi katalisator untuk diskusi yang jujur ​​dan tindakan. Kita tidak bisa hanya mengubah satu hal Namun, kita harus mengubah banyak hal.
Dr L - Ada tantangan Fed Up datang. Bisakah Anda ceritakan lebih lanjut tentang hal itu?
Laurie David: Ya! Selama 10-hari kami akan memotong semua tambahan gula. Menyerah gula akan sulit karena gula adalah di mana-mana dan kita semua menginginkan hal itu, tapi hal itu dapat dilakukan jika kita menerimanya bersama-sama. Tak satu pun dari kita bisa melakukan ini sendirian.
Kami meminta orang-orang untuk bergabung dengan kami dalam tantangan ini. Untuk bergabung, hanya pergi ke FedUpMovie.com sign-up, dan pada tanggal 12 Mei, Anda akan mendapatkan yang pertama dari 10 tips tentang bagaimana Anda bisa pergi bebas gula dengan kami! Ikuti kami di Twitter dan Instagram dan #FedUpChallenge untuk tetap up to date dan berbagi bagaimana tantangan bebas gula akan untuk Anda! Anda dapat melihat trailer di sini.
http://www.drfranklipman.com/changing-big-foods-death-grip/

0 komentar: